Profil Lia Binti Sudjarwo

Lia Binti Sudjarwo
Tentang Saya
Lia, begitulah aku akrab disapa, gadis manja yang beranjak dewasa. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, dari kecil aku sudah dimanja, dimanja dalam arti kata bukan cuma-cuma aja mama papa mau ngasi ini itu yang aku pengen.

Kalo pengen sesuatu, aku harus punya prestasi dulu, baru ortu mau ngasi. Dari "manja" inilah yang buwat aku slalu punya prestasi dibidang akademik khususnya. SD-SMP-SMA slalu dapat prestasi, yang bisa buwat aku dan ortu bangga.

Tamat dari SMA kemaren, aku mutusin buat balik lagi ke riau {kmren SMA di jogja}, ga enak jauh dr ortu.. he. . he. . he. . !

Udah niat buwat ikut SNMPTN di UNRI, meskipun gak PD dan gak yakin bisa lolos. Waktu habis SNMPTN kemaren aku sempet down, takut gak bisa kuliah di Negeri, sampai-sampai ortu aku yang sibuk sana sini bwt nyariin kampus.

Tapi alhamdulilah, aku lolos SNMPTN 2010 kemaren. Masuk di Universitas Riau, di fakultas pertanian. Meleset sih, dari cita-cita mau jadi dokter manusia, eh jadi dokter tanaman. .Hahaha
Tapi gak papa, semua ini skenario Tuhan, tinggal dijalani aja. Pasti aku bisa sukses dan bisa selalu nunjukin ke mama papa khususnya kalo aku ini memang layak buat di "manja" :))

Data Pribadi
Nama Lengkap:Lia Binti Sudjarwo
Nama Panggilan:Lia
TTL:Seikuko, 05 Mei 1992
Alamat Lengkap:JL.Kamboja, Panam, Pekanbaru, RIAU
Agama:ISLAM
Anak Ke:1 dari 2 bersaudara
Gol Darah:O
Hobby:Baca, Denger Musik, Jalan-Jalan, Wisata Kuliner, dll.
Jenjang Pendidikan:SD 013 - SD N Kulonprogo
SMP Negeri 2 Kulon Progo
SMA Negeri 2 Jogja
UNRI Fakultas Pertanian Prodi AGROTEKNOLOGI 2010
No Phone:08529217****
Email Pribadi:diajeng_ayu32@yahoo.com
Web/blog Pribadi:-
Facebook:http://www.facebook.com/lia.lia2
Motivasi Hidup:JALANI HIDUP YANG ADA DIDEPAN KITA, YANG ADA DIBELAKANG GAK PERLU DIPIKIRIN, ITU SEMUA CUKUP KITA JADIKAN PENGALAMAN


Privacy Policy | Copyright @ 2011 | Theme editing by MasTer Q